Menu

Mari Danai Beasiswa dan Abdi Desa

Namo Ratanattaya. Inilah saatnya memupuk kebajikan di lahan yang sangat luhur dan subur dalam program aksi:

*BEASISWA 2.584 siswa TK-S3 di desa+kota se-Indonesia.

*ABDI DESA menjaga Dharma di pelosok negeri di 231 desa di Lampung, Jateng, Jatim, Bali, Lombok, Kalsel, Sultra, Sulteng, dengan program: BimBel, Sekolah Mingguan, Ceramah Dhamma, Tunjangan Lahir, Sakit, Peti Mati, Fasilitasi Wihara, Pandu Meditasi.

Dana periode ini bisa disalurkan via BCA 4900333833 Yayasan Ehipassiko sampai 30 Juni 2017, lalu sms: nama, dana ke 081511439999.
Laporan dana dan aksi bisa ditilik di www.ehipassiko.net.
Tolong sebar undangan kebajikan ini demi kemajuan Dharma Humanistik.

Love You,
www.ehipassiko.net
STUDI-AKSI-MEDITASI
DHARMA HUMANISTIK

----

Berjalan 9 km setiap hari melewati medan yang berat selama 3 jam, itulah yang dilakukan Risan, Tika, Aldo, Erna, dan Sepli untuk pergi dan pulang sekolah. Mereka berlima sekolah dalam SD kecil di Dusun Hampang, Desa Uren.

Mijohorni sebagai Abdi Desa di Dusun Tampaan, Desa Mamantang, Kec. Halong, Kab. Balangan mengajukan permohonan kepada Ehipassiko untuk memberikan sepeda kepada siswa binaan yang tidak mampu ketika Romo Handaka Vijjananda, pendiri Yayasan Ehipassiko, mengadakan kunjungan ke pelosok desa Buddhis di Kalimantan Selatan.

Permintaan itu pun segera dipenuhi, belum sampai 1 minggu, anak-anak itu sudah bisa mengayuh sepeda baru mereka ke sekolah. Kini mereka hanya perlu waktu 30 menit untuk tiba di sekolah dan bisa belajar dengan lebih baik di sekolah karena tak lagi kelelahan seperti sebelumnya.

Terima kasih para donatur yang selalu mendukung program Beasiswa dan Abdi Desa Ehipassiko. Berkat Anda, kehidupan anak-anak kita di desa menjadi lebih baik.